//
you're reading...
Uncategorized

HALAL BI HALAL ALA KALIBER

hesso2hesso1(16/8) Organisasi Pelajar dan Mahasiswa Kalimantong yang tergabung dalam satu wadah yang dikenal yaitu KALIBER (Kalimantong Bersatu) beberapa saat lalu menyelenggarakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap Perayaan Hari Raya Idul Fitri di  Lapangan Sangariah Desa Kalimantong.

Kegiatan yang dihadiri oleh semua lapisan masyarakat Desa Kalimantong antara lain LSM, OKP, Anggota DPRD KSB dari Partai Hanura yakni Bapak Syafruddin Deni,SE dan Ibu Erdawati bahkan dihadiri pula oleh IKPPM (Ikatan pemuda Pelajar dan Mahasiswa) Kabupaten Sumbawa Barat ,SP.  Desi Aprianti,S.Pi selaku Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan ini dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini . Khususnya kepada semua donatur yang telah ikut berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Ia juga menambahkan bahwa dana yang terkumpul dalam kegiatan ini sebesar Rp 3.250.000 sedangkan Jumlah dana yang terpakai dalam kegiatan ini adalah mencapai angka Rp 4.200.000,-

Suardi, Pejabat sementara Kepala Desa Kalimantong menyatakan kekagumannya terhadap apa yang dilaksanakan oleh organisasi pemuda ini . “Kami selaku Pemerintah Desa Kalimantong akan selalu mendukung apa pun kegiatan Organisasi Pemuda Pelajar yang ada di Kalimantong ini tentu saja yang bersifat positif” ungkapnya. Sedangkan Ketua Kaliber Hasanuddin Karing,ST dalam sambutannya mengharapkan untuk tetap menjaga kebersamaan dan memelihara hubungan silaturahmi antar sesama warga mengingat beberapa waktu kedepan Kalimantong akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Desa. “Beda Pilihan boleh saja tapi kami dari pemuda berharap kita tetap ada dalam satu bingkai yakni Kalimantong Bersatu” ujarnya dengan antusias.

Kali ini Kaliber mengambil tema “Transformasi Peran Organisasi Kepemudaan dalam Mewujudkan Kader pemimpin yang Religius, Nasioanlis dan Berdaya saing, ” Kami menghimbau kepada semua hadirin agar dalam mencari pemimpin hendaknya mampu memotivasi rakyatnya dan memberikan teladan yang baik, bertanggung jawab, kreatif dan mumpuni dalam memberdayakan masyarakatnya hingga masyarakat itu mampu untuk mandiri dan memiliki kualitas hidup yang layak.  Ingat  bila kita salah dalam memilih pemimpin maka kehancuran sudah pasti menanti kita” Tutur Arifiin Siregar dengan penuh semangat.

Halal bi Halal dilanjutkan dengan penampilan seni dari anak – anak muda Kalimantong  yang kemudian ditutup dengan ucapan selamat dan salam-salaman antar sesama.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Agustus 2013
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Statistik Blog

  • 18,524 dilihat
%d blogger menyukai ini: