//
you're reading...
Uncategorized

MERIAHKAN HUT RI KE-67, KECAMATAN BRANG ENE ADAKAN LOMBA GERAK JALAN

(19/9)  Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-67,  Pemerintah Kecamatan Brang Ene melaksanakan Lomba Gerak Jalan yang rutenya dimulai dari Desa Kalimantong dan finish di lapangan Sepak Bola Desa Mura.  Kegiatan gerak jalan yang diperuntukkan bagi Umum  diikuti oleh segenap lapisan masyarakat. Dengan rincian jumlah peserta yang terdiri dari 11 Tim Tingkat Desa, 3 Tim Pelajar SMP,  4 tim Pelajar SMK, dan 11 Tim dari Tingkat SD ditambah 3 Tim dari Instansi yang ada di Kecamatan Brang Ene, 1 tim dari Remaja Masjid dan 1 tim PKK Brang Ene.

Camat Brang Ene H.Usman HI,S.Pd dalam sambutannya mengatakan “kegiatan ini adalah sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 67, mengapa kegiatan ini dilaksanakan pada bulan September ini karena di bulan Agustus kemarin bertepatan dengan bulan puasa sehingga kegiatan ini urung dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan Perayaan HUT RI Ke-67 yang telah di mulai sejak tanggal 3 September 2012 lalu dan insya Allah pemenang dari lomba ini akan diumumkan pada perayaan puncak di Kantor Camat Brang Ene”.

Lukman, selaku Staf Desa Kalimantong mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya tidak perlu kita laksanakan karena waktunnya sudah lewat, sedangkan tim staf Desa Kalimantong tidak melakukan persiapan apapun karena sebatas memeriahkan sehingga tidak ada persiapan yang matang seperti tahun sebelumnya. Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Kalimantong, Ayubar, “untuk persiapan tahun ini kami memang tidak ada persiapan dalam kegiatan ini buktinya kami hanya mengikutkan 1 tim dari staf desa dan 1 tim dari barisan Pemuda”. Sedangkan M.Zain Mala selaku Linmas desa mengatakan kalau perlombaan tahun in tidak begitu meriah seperti tahun sebelumnya dan pesertanya kurang begitu banyak jika dibandingkan dengan peserta tahun kemarin. Beliau juga menambahkan mungkin waktunya kurang pas dan sesuai dengan Tema kegiatannya, “mengapa saya bilang begitu karena perlombaan ini tujuan utamanya adalah semata-mata untuk memperingati hari ulang tahun RI yang ke 67”.

 

 

 

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2012
S S R K J S M
« Jul   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Statistik Blog

  • 18,524 dilihat
%d blogger menyukai ini: