//
you're reading...
Uncategorized

RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA KALIMANTONG

(9/7) Rapat koordinasi bulanan Pemerintah Desa Kalimantong dihadiri oleh semua perangkat Desa Kalimantong mulai dari Ketua RT, Kepala Dusun dan semua anggota BPD dan anggota LPM Desa. Dalam sambutannya Kepala Desa Kalimantong, Ayubar, mengatakan bahwa sejak awal tahun 2012 dan bahkan hingga saat ini sudah masuk bulan ke 7  di tahun 2012 ini Pemerintah Desa Kalimantong tetap mengadakan rapat kordinasi tiap bulannya. Kegiatan ini sudah menjadi agenda wajib yang bertujuan  untuk mempererat silaturrahmi antara sesama aparat pemerintah desa dengan warga Desa Kalimantong dan sebagai wadah musyawarah Desa untuk bertukar pendapat dan saran pada aparat Pemerintah Desa Kalimantong. Di moment ini warga bebas mengeluarkan pendapatnya dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang di ada di Desa Kalimantong. Dia juga menjelaskan tujuan dari rapat koordinasi ini adalah agar Ketua RT-Ketua RT dan Kepala-Kepala Dusun dapat menyampaikan laporan perkembangan penduduknya setiap akhir bulan, karena data kependudukan itu tiap waktu terjadi perubahan.

“Alhamdulillah,  selama 4 bulan saya disini moment yang sangat istimewa dan mampu memotivasi saya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi warga disini. Saya sedang berusaha menyesuaikan diri dengan rekan-rekan aparat Pemerintah Desa serta iklim kerja dan semangat gotong royong masyarakat Kalimantong. Saya pribadi mengharapkan kepada semua kita agar bisa saling bekerja sama karena saya masih dalam tahap belajar  pula dan ke depan bisa saling mengingatkan akan fungsi dan tugas masing-masing” kata Sekretaris Desa Kalimantong. Ia juga menyarankan kepada semua pengurus LPM untut dapat mengawasi semua pengerjaan proyek yang ada di Kalimantong agar nantinya hasil pengerjaan bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Rapat ini adalah kali pertama setelah bulan kemarin Desa Kalimantong mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB. Sebelum mengakhiri sambutannya, Kepala Desa Kalimantong, Ayubar berpesan kepada semua staf desa agar data-data kependudukan selalu diperbaharui sehingga kedepan saat kita ditunjuk untuk lomba-lomba sejenis kita sudah siap. Harapan saya pribadi semoga hasilnya nanti kita jadi juara Tingkat Provinsi NTB di Lomba Desa tersebut walaupun sampai saat ini belum ada hasil dari lomba tersebut. Agenda rapat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara warga dan aparat pemerintah Desa.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Statistik Blog

  • 18,524 dilihat
%d blogger menyukai ini: