//
you're reading...
Uncategorized

BARAPAN KEBO KAB. SUMBAWA BARAT GO INTERNASIONAL

Komitmen dan tekad Ketua Gabungan Pemerhati dan Pecinta Brapan Kebo KSB, Ir.W. Musyafirin, MM untuk menjadikan Barapan Kebo sebagai salah satu ikon Pariwisata Visit Lombok-Sumbawa 2012 diwujudkan dengan gebrakan “Jemput Bola” menghadirkan 75 pasang Kerbau Karapan di Pusat Pariwisata NTB, Pantai Senggigi, Minggu 3 Juni 2012.

Barapan Kebo bukan hanya sekedar menjadi duta wisata tetapi lebih dari itu sebagai wujud melestarikan adat dan budaya “Tau Tana’ Samawa” agar lebih dikenal bukan hanya di daerahnya sendiri tetapi juga di daerah lain bahkan bisa menjadi produk wisata GO INTERNATIONAL!

Kegiatan ini akan dibarengkan dengan Launching Promosi Wisata dan Tourisme Website Pemerintah Daerah Kab. Sumbawa Barat dan beberapa pertunjukan kesenian lainnya yang bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Lombok Barat, Polda NTB dan Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat.
“Barapan Kebo di Senggigi adalah salah satu cara pelestarian budaya sekaligus promosi wisata KSB secara langsung di jantung pariwisata ntb. Sedangkan di Pulau Sumbawa telah di gelar even mingguan yang dilaksanakan sepanjang Tahunnya” tegas Ir. W. Musyafirin, MM seraya mengajak seluruh masyarakat Kab. Sumbawa Barat dan Nusa Tenggara Barat menyaksikan even Internasional.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Statistik Blog

  • 18,524 dilihat
%d blogger menyukai ini: